• 24

    Aug

    Satu Tahun di Belanda (3)

    Masboi.com kembali menurunkan wawancara tentang pengalaman Masboi selama satu tahun di Belanda. Banyak sisi-sisi kehidupan yang berbeda dan menarik dari Belanda. Ada baik atau bagus, ada yang tidak. Hal-hal yang baik silakan diambil dan ditiru, hal-hal jelek ya mohon dibuang. Weleh, opo to iki? Oke, lanjut saja, deh! Selamat menikmati.   Lanjut lagi, ya Mas! Emang, nggak capek ngomong terus? Heh, siapa yang ngomong? Aku kan ngetik?   O, iya ding! Terus nanya apa lagi nih, Mas? Lho, kok malah nanya saya. Kreatif, dong! Makanya, siapa suruh jadi wartawan. Emang enak...
  • 24

    Aug

    Satu Tahun di Belanda (2)

    Tanggal 20 Agustus 2008, tepat satu tahun Masboi tinggal dan hidup di Belanda. Seperti ditulis pada posting sebelumnya, Masboi.com mewawancari Masboi untuk membagikan pengalamannya selama satu tahun di Belanda. Anda juga bisa menyampaikan pertanyaan lewat email/ym: masboi@yahoo.com atau lewat kolom komentar di Masboi.com.   Wah, yang kemarin kok pengalamannya umum banget, sih Mas? Hehehe, umum banget ya? Ada lagi tambahannya: karena nuansa internasional, khususnya di Wageningen, kita menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama, bukan bahasa Belanda. Namun yang terjadi tida...
  • 24

    Aug

    Satu Tahun di Belanda (1)

    Tanggal hari ini angkanya cantik: 20-08-2008. Kalau digabung, 2008-nya dobel. Asik, kan? Selain cantik, hari ini juga istimewa, lho. Kenapa memangnya? Ya, karena hari ini menandai satu tahun Masboi meninggalkan tanah air dan berada di negeri Belanda.   Pagi-pagi, pukul 05.00, alarm di handphone Masboi berbunyi. Stop! Masboi mematikan bunyi alarm, meski tidak langsung bangun. Kondisinya setengah sadar, matanya masih merem. Wah, Hari ini ulang tahun kedatangan Masboi di Belanda, batinnya.   Nulis posting di kereta, mata masih mengantuk! Ya, setahun lalu, 20 Juli 2007, untuk pertama kali Masboi terbang jauh ke luar negeri. Kali ini tak t...
  • 11

    Feb

    Halo dunia!

    Welcome to Blogdetik.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post